Philippe Coutinho (Foto: AFP/Pau Barrena)
Philippe Coutinho (Foto: AFP/Pau Barrena)

Barcelona Siap Lepas Coutinho dengan Harga Rp1,8 Triliun

Bola barcelona liga spanyol bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 15 Mei 2019 10:18
Philippe Coutinho sejauh ini diincar tiga klub Liga Primer Inggris. Di antaranya adalah Chelsea, Liverpool, dan Manchester United.
 
Barcelona
: Barcelona dikabarkan siap melepas Philippe Coutinho dengan nilai fantastis pada bursa transfer musim panas 2019. Tak tanggung-tanggung, El Barca memasang nilai transfer gelandang asal Brasil tersebut sebesar 100 juta poundsterling (sekitar Rp1,8 triliun).
 
Nama Coutinho sedang menjadi salah satu perbincangan hangat menjelang bursa transfer musim panas 2019. Ia dikabarkan siap dilepas karena penampilannya kurang memuaskan bersama Barcelona.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sejumlah klub pun sudah dikaitkan dengan Coutinho saat ini. Teranyar, pemain berusia 26 tahun tersebut dilaporkan diminati Chelsea.

Baca: Bantah Soal Pemenang Ballon d'Or, Aguero: Messi Pantas Mendapatkannya!


Ketertarikan Chelsea mendatangkan Coutinho sebagai bentuk antisipasi mereka terhadap kepergian Eden Hazard. Saat ini, gelandang asal Belgia tersebut kerap dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid.
 
Namun, Chelsea tidak mudah mendapatkan Coutinho. Sebab, Barcelona dikabarkan sudah mematok harga tinggi kepada klub-klub yang meminati sang pemain. Menurut laporan salah satu koran Spanyol bernama Sport, Blaugrana memasang harga Coutinho sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun.

Baca: Pep Guardiola Terpilih sebagai Pelatih Terbaik Liga Inggris


Selain itu, Chelsea juga harus berupaya keras untuk membebaskan diri dari sanksi FIFA berupa larangan transfer. Sejauh ini, The Blues sedang mengajukan banding kepada Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS).
 
Chelsea bukan satu-satunya klub yang berminat mendatangkan Coutinho. Mereka harus bersaing dengan dua klub Inggris lainnya seperti Liverpool dan Manchester United. Kedua klub tersebut santer dikaitkan dengan Coutinho dalam enam bulan terakhir. (Sportsmole)
 

Video: Taklukkan 10 Pemain Chievo, Inter ke 3 Besar
 

 

(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif