Solari Enggan Disamakan dengan Zidane
Pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari (AFP/Gabriel Bouys)
Madrid: Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, menolak dibanding-bandingkan dengan mantan rekannya di Madrid, Zinedine Zidane. Meskipun jalan karier Solari mirip dengan pelatih yang disapa Zizou itu.

Solari dan Zizou sama-sama memulai karier kepelatihan sebagai pelatih tim muda Real Madrid, Castilla. Sehingga perbandingan pun tak terhindarkan.

"Kita tidak bisa membicarakan Zizou. Kita tidak bisa membandingkannya dengan saya karena kita tidak bisa dibandingkan," kata Solari seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.


Baca juga: Jejak Lopetegui di Madrid dalam Angka

Selain itu, Solari juga mengomentari situasi skuat Los Blancos. Menurutnya, para pemain Madrid memiliki mental baja dan tidak terpengaruh dengan pemecatan Julen Lopetegui.

"Mereka sedikit kelelahan. Situasi ini tidak mudah, tapi mereka adalah sekelompok pejuang yang telah memenangkan banyak hal dan ingin membuka lembaran baru," tukasnya.

Solari ditunjuk sebagai caretaker El Real setelah Lopetegui dipecat sehari setelah kekalahan telak Madrid atas Barcelona dengan skor 5-1 di Camp Nou, Minggu (28/10). 

Solari akan memulai tugas pertamanya memimpin pasukan Los Merengues pada laga Copa del Rey kontra Melilla, Kamis (1/11) dini hari WIB.

Video: Pernyataan Indra Sjafri setelah Timnas U-19 Kalah Atas Jepang

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id