Eden Hazard (kiri) dan presiden Real Madrid Florentino Perez (Twitter/Real Madrid CF)
Eden Hazard (kiri) dan presiden Real Madrid Florentino Perez (Twitter/Real Madrid CF)

Bisakah Hazard Pakai Nomor 10 di Real Madrid?

Bola liga spanyol real madrid
Rendy Renuki H • 14 Juni 2019 10:17
Jakarta: Eden Hazard resmi diperkenalkan Real Madrid, Kamis 13 Juni waktu setempat atau Jumat 14 Juni dini hari WIB. Ia diboyong dari Chelsea senilai 100 juta euro (Rp1,6 triliun).
 
Namun, pemain asal Belgia itu belum resmi memilih nomor punggunggnya di Los Blancos. Apalagi nomor punggung 10 yang identik dengannya sudah tidak tersedia.
 
Nomor punggung 10 di Madrid telah dimiliki pemenang Ballon d'Or Luka Modric. Sehingga Hazard sempat mendapatkan pertanyaan awak media soal nomor punggungnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Nomor punggung saya? Saya harus berterima kasih kepada (Mateo) Kovacic, karena dia saya bisa menghubungi Modric," kata Hazard dinukir Mirror.
 
"Saya bertanya apakah bisa memakai nomor 10? Dia menolaknya, tapi kami hanya bergurau. Saya rasa nomor itu tidak penting," sambungnya.
 
Nomor punggung yang masih tersedia di skuat Madrid tercatat tinggal dua saja. Di mana Hazard hanya memiliki opsi memakai nomor 13 atau 16.
 
Permasalahan nomor punggung di Madrid sebelumnya juga sempat terjadi kepada Cristiano Ronaldo. Saat bergabung dengan Los Blancos, nomor punggung tujuh yang identik dengannya masih dipakai Raul Gonzalez.
 
Namun, pangeran Madrid itu pergi tak lama setelah CR7 bergabung. Ronaldo yang sempat memakai nomor sembilan, akhirnya resmi mewarisi nomor tersebut.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif