Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (AFP/Javier Soriano)
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (AFP/Javier Soriano)

Diego Simeone: Terima Kasih Griezmann

Bola la liga spanyol
Riyan Ferdianto • 18 Mei 2019 08:35
Madrid: Diego Simeone mengaku tidak bisa berkata banyak soal kepergian Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Pelatih berusia 49 tahun itu hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada Griezmann yang sudah banyak berkontribusi untuk tim.
 
Griezmann dipastikan akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini. Kabar mengejutkan itu dikonfirmasikan langsung oleh sang pemain melalui postingan di akun resmi Twitter klub beberapa hari yang lalu.
 
Kabar tersebut tentu sangat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, pemain asal Prancis tersebut sebenarnya sudah menekan perpanjangan kontrak lima tahun pada musim panas tahun lalu. Namun, kini, kariernya bersama Atletico bakal berakhir.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Simeone sendiri mengaku sedih dengan keputusan Griezmann untuk meninggalkan Atletico. Tetapi pelatih berpaspor Argentina itu tak bisa berbuat banyak dan sangat menghargai keputusan pemainnya itu.
 
"Saya hanya punya kata-kata terima kasih untuk Griezmann. Saya sudah belajar untuk tidak menilai keputusan orang lain. Tugas saya hanyalah berpendapat,"kataSimeone dilansir Goal.
 
"Anda harus memberikan segalanya tanpa mengharapkan balasan. Ketika seseorang seperti Griezmann memberikan segalanya untuk kami, kami bahagia,"tambahnya.
 
Antoine Griezmann telah bersama Atletico Madrid selama lima musim. Dalam kurun waktu lima tahun tersebut ia sudah menjalani penampilan sebanyak 256 kali dan telah mencetak 133 gol, 50 assists dan meraih titel juara liga Europa, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa.
 
Video: Barcelona Siap Lepas Coutinho
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif