Antoine Griezmann (Twitter/Griezmann)
Antoine Griezmann (Twitter/Griezmann)

Sociedad Kecipratan Cuan dari Transfer Griezmann

Bola barcelona bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 13 Juli 2019 14:31
Jakarta: Antoine Griezmann resmi merampungkan kepindahannya ke Barcelona. Namun siapa sangka klub terdahulunya, Real Sociedad, ikut kecipratan 'cuan' dari transfer bintang Atletico Madrid tersebut.
 
Griezmann ditebus Barcelona dengan klausul pelepasan mencapai 120 juta euro (Rp1,894 triliun). Tak hanya Atletico yang mendapatkan untung dari transfer tersebut, Sociedad juga diketahui ikut merasakan.
 
Laporan Football-Espana, tim asal Basque itu menerima uang 24 juta euro (Rp ) dari transfer Griezmann ke Barcelona. Uang itu diketahui merupakan kesepakatan 20 persen dari biaya penjualan Sociedad ke Atletico 2014 lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Saat transfer itu terjadi, Atletico dan Sociedad menyepakati klausul tersebut. Di mana saat itu pemain asal Prancis diboyong Rojiblancos seharga 30 juta euro.
 
Kompensasi yang diterima Sociedad bahkan berpeluang bertambah besar. Laporan yang sama mengatakan Sociedad bisa mendapatkan uang hingga 32 juta euro.
 
Pasalnya, Atletico saat ini ingin membawa Barcelona ke jalur hukum. Rojiblancos mengklaim Barcelona tidak sesuai kesepakatan membayar klausul Griezmann.
 
Atletico bersikeras memasang harga klausul pelepasan tidak kurang dari 200 juta euro. Namun, Barca menebus Griezmann jauh dari nominal tersebut.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif