Ernesto Valverde  (Foto AFP/LLUIS GENE)
Ernesto Valverde (Foto AFP/LLUIS GENE)

Mengakhiri Musim Tanpa Kekalahan akan Luar Biasa untuk Barcelona

Bola la liga spanyol
Riyan Ferdianto • 30 April 2018 08:44
La Coruna: Ernesto Valverde berhasil membawa Barcelona meraih gelar juara La Liga 2017--2018. Kepastian itu didapat Barca usai menundukan Deportivo La Coruna degan skor 4-2 Senin 30 April dini hari tadi WIB. 

Barca mengunci gelar juara ketika kompetisi memainkan jornada ke-34 mereka. Dengan masih menyisakan empat pertandingan, Barca sudah tidak terkejar lagi dengan 86 poin. 

Meski telah menyegel gelar La Liga Valverde mengaku belum puas, Ia menilai akan lebih indah untuk Barca jika mengakihiri kompetisi tanpa kekalahan. 

Klik di sini: Messi Menyisakan Sesal usai Barca Juara La Liga

"Kami senang bisa jadi juara. Tapi untuk mengakhiri musim tanpa terkalahkan itu akan menjadi luar biasa untuk kami. Sebab hal itu sangat sulit untuk dilakukan,"kata Valverde seperti dilansir Marca.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Kami sudah melalui berbagai rintangan musim ini, dan pada akhirnya Barca tetap yang terbaik,"tambahnya.  Sejauh ini, Barca sudah tak terkalahkan dalam seluruh pertandingan yang sudah mereka lakoni (26 kemenangan 8 imbang). Empat laga tersisa untuk meneruskan rekor unbeaten tersebut yakni melawan Real Madrid, Villareal, Levante, dan Real Sociedad.

Video:Preview Timnas U-23 vs Korea Utara


(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi