Suarez Merasa La Liga Makin Ketat
Luis Suarez (Foto:AFP/LLUIS GENE)
Barcelona: Penyerang Barcelona, Luis Suarez, menyebut laga lanjutan Liga Spanyol 2018--2019 kontra Real Sociedad di Estadio Anoeta, Sabtu 15 September malam WIB, membuktikan ketatnya persaingan di liga. Pada pertandingan tersebut Blaugrana susah payah tundukan tuan rumah dengan skor 2-1.  

Suarez menjadi pencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit 63 usai memanfaatkan kemelut di hadapan gawang Sociedad. Tiga menit kemudian, Barcelona mencetak gol kedua sekaligus penentu kemenangan mereka lewat Ousmane Dembele.

"Saya pikir Anda harus menyaksikan laga seperti ini untuk memahami betapa ketatnya La Liga," kata Suarez selepas pertandingan.


Klik di sini: Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol ke-500

"Tahun lalu kami juga harus tertinggal dulu untuk menang di sini dan delapan atau sembilan tahun yang lalu kami tak bisa menang di sini. Ini kemenangan yang menambah kepercayaan diri kami," tambahnya. 

Sementara itu, Jordi Alba, memuji penampilan penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen yang beberapa kali melakukan penyelamatan penting di laga tersebut.

"Ter Stegen sempurna hari ini, itulah kenapa ia yang terbaik di dunia. Kami selalu kesulitan di sini, tapi yang terpenting tiga poin yang kami raih," ujarnya.

Kemenangan itu mengantarkan Barcelona menjaga posisinya di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan catatan sapu bersih kemenangan di empat laga awal musim.

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id