Atletico Madrid Tambah Kontrak Juanfran
Juanfran (kiri) (Foto: AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
Madrid: Bek veteran Atletico Madrid, Juanfran, memperpanjang kontraknya satu tahun lagi. Ini berarti bek berusia 33 tahun itu akan membela Los Rojiblancos untuk musim kesembilan di La Liga Spanyol.

Atletico kembali memastikan masa depan para pemainnya. Setelah memutus spekulasi Antoine Griezmann dan memperpanjang kontrak Lucas Hernandez, kini giliran Juanfran.

Juanfran diboyong Atletico dari Osasuna pada 2011 lalu. Pemain asal Spanyol itu sukses menjadi bagian penting di skuat Diego Simeone dalam beberapa musim terakhir.

Baca: Radja Nainggolan Konfirmasi Gabung Inter Milan

Ia juga berperan aktif saat Atletico menjuarai La Liga 2013--2014 untuk pertama kalinya sejak terakhir pada 1996. Dua trofi Liga Europa juga melengkapi catatannya bersama klub tetangga Real Madrid tersebut.


Sejauh ini, Juanfran tercatat sudah membukukan 325 penampilan bersama Atletico. Meski akhir-akhir ini posisinya tersaingi oleh Sime Vrsaljko, ia mengaku senang bisa bermain satu musim lagi di Wanda Metropolitano.

Baca: Usai Piala Dunia, Mark Van Bommel Latih PSV Eindhoven

"Meneruskan satu tahun lagi membuat saya dipenuhi kebanggaan, kebahagiaan, dan antusiasme. Komitmen dan loyalitas saya untuk klub ini membuat hati saya berpikir sebagai pemain Rojiblanco. Saya tidak sabar untuk musim depan dan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," kata Juanfran.

Performa Juanfran bersama Atletico sempat membuatnya menjadi bagian skuat Spanyol yang memenangkan Euro 2012. Namun, La Furia Roja lebih memilih Daniel Carvajal dan Nacho untuk berjuang di Piala Dunia 2018. (FFT)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Salam dari Rusia, Jalan-jalan di Krasnaya Ploshad
 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id