Simeone Buka Suara Soal Courtois

Gregorius Gelino 12 Agustus 2018 12:45 WIB
real madrid
Simeone Buka Suara Soal Courtois
Thibaut Courtois (JAVIER SORIANO / AFP)
Madrid: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, buka suara soal transfer Thibaut Courtois ke Real Madrid. Seperti diketahui, Courtois sempat menghabiskan tiga musim bersama Los Colchoneros sebagai pemain pinjaman dari Chelsea dan memenangkan trofi La Liga Spanyol, Copa Del Rey, Liga Europa, dan Piala Super Eropa.

Mantan pelatih Catania itu mengaku tidak mempermasalahkan kepindahan kiper timnas Belgia tersebut ke rival sekotanya. Ia menambahkan bahwa Courtois akan dikenang dengan memori indah meski telah menjadi rival.

"Dia bermain untuk kami dan melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Dia memiliki alasannya sendiri dan kami harus menghormati semua orang. Orang-orang yang bekerja dengan kami selalu diingat dengan baik. Itu tidak akan berubah, bahkan dengan adanya rivalitas," papar Simeone seperti dikutip Marca.

Klik: Lopetegui Senang Madrid Miliki Dua Kiper Hebat


Simeone mengakui bahwa pemain baru yang didatangkan timnya membutuhkan waktu untuk nyetel dengan gaya main timnya. Ia juga berharap agar pemain yang dimilikinya saat ini dapat menggantikan beberapa pemain kunci yang hengkang.


"Kami memiliki tim baru, dengan banyak pemain anyar yang baru bergabung dan perlu berintegrasi. Ini membutuhkan waktu. Beberapa pemain penting kami telah hengkang dan beberapa pemain perlu menggantikan mereka," tuturnya.

Atletico baru saja dikalahkan Inter Milan dengan skor 1-0. Satu-satunya gol di pertandingan itu dicetak oleh penyerang anyar Inter, Lautaro Martinez. Kini Los Rojiblancos bersiap untuk menghadapi rival mereka, Real Madrid, dalam Piala Super Eropa yang mempertemukan pemenang Liga Champions dan Liga Europa.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id