Gelandang Juventus, Miralem Pjanic (AFP/Gabriel Bouys)
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic (AFP/Gabriel Bouys)

Real Madrid Inginkan Bintang Juventus

Bola real madrid bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 20 Maret 2019 07:12
Real Madrid tertarik mendatangkan Miralem Pjanic dari Juventus sebagai pesaing Toni Kroos di lini tengah.
 
Madrid
: Raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan berminat mendatangkan playmaker Juventus, Miralem Pjanic. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, tertarik dengan kemampuan Pjanic.
 
Pjanic diproyeksikan sebagai pesaing untuk Toni Kroos. Posisi gelandang Jerman tersebut di skuat Los Merengues sangat penting, namun Madrid tidak memiliki pemain lain yang mampu menggantikan peran Kroos sehingga sang pemain jarang mendapat kesempatan istirahat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dari 47 pertandingan yang telah dimainkan Real Madrid musim ini, Kroos diturunkan dalam 36 pertandingan. Ini artinya, gelandang 29 tahun tersebut tampil dalam lebih dari 76 persen pertandingan Madrid.


Baca juga: Real Madrid BidikWonderkidRoma


Dikutip dari Calciomercato, Juve disebut bersedia melepas gelandang asal Bosnia itu di angka 110 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun. Nilai fantastis ini tidak lepas dari kontrak gelandang 28 tahun itu yang baru akan habis pada 2023 mendatang.


Untuk menggalang dana tersebut, Madrid siap melepas Isco, James Rodriguez, dan Marcelo. Laporan yang sama menyebutkan Madrid siap menukar Isco dan Marcelo untuk mendatangkan Pjanic.
 
Ditambah lagi, Real Madrid dan Juventus memiliki hubungan baik dalam urusan transfer. Contoh terbarunya adalah transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas tahun lalu.
 
Pjanic sendiri bergabung dengan Juve pada 2016 lalu dari AS Roma. Sejauh ini, Pjanic telah melakoni 125 pertandingan, mencetak 19 gol dan 32 assist untuk Bianconeri.
 
Video: Membongkar Mafia Sepak Bola
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif