Madrid Konfirmasi Cedera Marcelo
Bek Real Madrid Marcelo (kiri) beraksi saat menghadapi Barcelona (Foto: AFP/Josep Lago)
Madrid: Real Madrid terancam tanpa diperkuat Marcelo dalam jangka waktu lama. Bek asal Brasil tersebut diprediksi akan absen hingga satu bulan karena mengalami cedera hamstring.

Marcelo mengalami cedera saat memperkuat Madrid kontra Barcelona pada pekan kesepuluh La Liga Spanyol 2018--2019, Minggu 28 Oktober. Gara-gara cedera itu, ia harus ditarik dan digantikan Mariano Diaz pada menit ke-82.

Kehilangan Marcelo juga merugikan Madrid pada laga tersebut. Mereka pun harus menelan kekalahan dari Barcelona dengan skor 1-5.


Baca: Di Maria Tambah Masa Bakti di PSG

"Setelah melakukan tes pada Marcelo oleh tim Medis Real Madrid, ia didiagnosis menderita cedera otot pada hamstring kanannya. Waktu pemulihannya sedang kami perkirakan," tulis pernyataan Madrid.

Kehilangan Marcelo membuat lini belakang Madrid tambah keropos. Mengingat, mereka sudah kehilangan pemain belakang seperti Raphael Varane dan Dani Carvajal.

Khusus Varane, ia dikabarkan mengalami cedera otot adductor di kaki kanan. Gara-gara cedera itu, ia harus absen selama sebulan. (Goal)


Video: Pernyataan Indra Sjafri setelah Timnas U-19 Kalah Atas Jepang

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id