Lionel Mess; Foto Istimewa
Lionel Mess; Foto Istimewa

Wabah Virus Korona

Kritik Barcelona, Messi Klaim Pemain Setuju Potong Gaji

Bola liga spanyol sepak bola Virus Korona lionel messi virus corona
Gregorius Gelino • 30 Maret 2020 22:53
Kondisi finansial Barca terancam akibat pandemi virus korona (Covid-19) yang memaksa La Liga serta Liga Champions dihentikan sementara. Hal itu membuat pemasukan Blaugrana tersendat.
 
Barcelona: Bintang Barcelona Lionel Messi, buka suara soal isu penolakan Barca terhadap pemotongan gaji. Messi mengklaim para pemain Barca sudah setuju untuk memotong gaji, namun pihak klub dinilai menekan mereka agar lebih cepat melakukannya.
 
"Banyak yang telah ditulis dan dikatakan tentang tim utama FC Barcelona, sehubungan dengan gaji para pemain selama periode keadaan darurat ini. Sebelumnya, kami ingin mengklarifikasi bahwa kehendak kami selalu untuk mengambil potongan gaji karena kami mengerti dengan baik bahwa ini adalah situasi yang luar biasa dan kami selalu menjadi yang pertama, yang membantu klub ketika kami diminta," bunyi pernyataan Messi yang dibagi lewat akun instagram pribadinya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami bahkan kadang melakukannya dari tanpa diminta, kami pikir itu perlu atau penting di lain waktu. Oleh karena itu, tidak mengejutkan kami bahwa klub ingin menempatkan kami kembali di bawah mikroskop dan mencoba menekan kami untuk melakukan sesuatu yang selalu akan kami lakukan," lanjut Messi.
 
"Jika perjanjian telah ditunda dalam beberapa hari terakhir, itu hanya karena kami menemukan formula untuk membantu klub dan juga karyawan kami dalam masa-masa sulit seperti itu. Di pihak kami, saatnya telah tiba untuk mengumumkan itu, serta mengurangi gaji kami sebesar 70 persen selama keadaan darurat, kami juga ingin memberikan kontribusi sehingga semua karyawan di klub dapat memperoleh 100 persen dari upah mereka selama situasi ini," tambahnya.
 
"Jika kita tidak berbicara sampai sekarang itu karena prioritas bagi kita adalah menemukan solusi yang realistis untuk membantu klub, tetapi juga mereka yang paling terpengaruh oleh situasi ini. Kami tidak ingin keluar tanpa mengirim harapan terbaik dan banyak kekuatan kepada semua penggemar Barcelona yang sedang melalui masa-masa sulit seperti itu, serta semua orang yang menunggu dengan sabar di rumah untuk akhir dari krisis ini. Kami akan segera keluar dari ini dan kami akan melakukan semuanya bersama," tutup Messi.
 
Kondisi finansial Barca terancam akibat pandemi virus korona (Covid-19) yang memaksa La Liga serta Liga Champions dihentikan sementara. Hal itu membuat pemasukan Blaugrana tersendat.
 
Video: Presiden Federasi Sepak Bola Italia Akan Bahas Nasib Liga Italia Hari ini

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif