Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic (AFP/Josep Lago)
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic (AFP/Josep Lago)

Rakitic Pertimbangkan Hengkang dari Barcelona

Bola barcelona bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 11 Oktober 2019 03:00
Barcelona: Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mempertimbangkan opsi untuk hengkang. Ia jarang mendapat tempat di tim utama musim ini dan baru tampil enam kali di semua kompetisi, namun ia belum pernah tampil penuh.
 
Gelandang 31 tahun itu menegaskan bahwa dirinya ingin memperjuangkan tempatnya di tim utama Barca. Namun jika tak kunjung mendapat kesempatan tampil, ia tak ragu untuk meninggalkan Camp Nou.
 
"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Sulit karena saya ingin bermain dan tidak hanya menjadi penggembira. Saya akan melakukan segalanya untuk mengubah situasi ini," kata Rakitic seperti dikutip dari Goal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya masih memiliki kontrak dua tahun dan tidak ada tempat yang lebih baik dari Barcelona untuk bermain sepak bola, klub terbaik di dunia, tapi saya ingin bermain dan tidak hanya berjalan di pantai," tegasnya.
 
"Saya berbicara dengan orang-orang di klub, semuanya tahu saya punya opsi lain. Saya ingin berjuang, tapi jika tidak ada perubahan kami akan berbicara tentang situasi saya lagi," pungkasnya.
 
Rakitic diyakini takkan kesulitan menemukan klub baru. Dua raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan, dikabarkan tertarik merekrut gelandang timnas Kroasia kelahiran Swiss itu.
 
Video: Ketua KOI Baru Bidik Posisi Tuan Rumah pada Olimpiade 2032
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif