Gelandang Real Sociedad, Martin Odegaard (AFP/Ander Gillenea)
Gelandang Real Sociedad, Martin Odegaard (AFP/Ander Gillenea)

Real Madrid Puas dengan Performa Martin Odegaard

Bola real madrid
Gregorius Gelino • 09 Oktober 2019 18:51
Madrid: Real Madrid tidak melupakan para pemainnya yang dipinjamkan ke klub lain. Salah satunya adalah Martin Odegaard yang saat ini membela Real Sociedad.
 
Odegaard mengaku Zinedine Zidane tetap memantau penampilannya selama membela Sociedad. Gelandang 20 tahun itu mengaku dirinya mendapat pengakuan dari Madrid atas performa menawannya di awal musim ini bersama La Real.
 
Odegaard didapuk menjadi pemain terbaik La Liga bulan September. Dalam empat pertandingan pada bulan September, Odegaard mencatatkan satu gol dan dua assist bagi Sociedad.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya selalu melakukan kontak dengan Real Madrid, terkadang mereka menulis kepada saya bahwa mereka memerhatikan saya. Mereka memberi selamat kepada saya dan memuji awal musim baik saya. Mereka senang dengan performa saya," kata Odegaard kepada Marca.
 
Berkat performa gemilangnya, muncul isu bahwa El Real berhasrat memulangkannya pada Januari. Namun, Odegaard menegaskan bahwa dirinya ingin menghormati kesepakatan peminjaman selama dua musim dengan Sociedad.
 
"Idenya adalah untuk menghormati kesepakatan peminjaman ini. Saya senang dengan tim ini dan saya ingin menghabiskan dua tahun saya di sini," tegasnya.
 
Video: Bastian Schweinsteiger Pensiun
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif