Winger Real Madrid, Gareth Bale (AFP/Gabriel Bouys)
Winger Real Madrid, Gareth Bale (AFP/Gabriel Bouys)

Saran Mantan Presiden Madrid untuk Masa Depan Gareth Bale

Bola real madrid bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 13 Juni 2019 22:00

Calderon menyarankan Madrid untuk melepas Bale secara pinjaman. Namun, gaji besarnya kemungkinan sulit menarik minta klub lain.


Madrid: Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menyarankan agar El Real melepas Gareth Bale. Tapi bukan berarti menjualnya, melainkan meminjamkan dia kepada klub lain.
 
Winger 29 tahun itu dikabarkan tidak masuk dalam komposisi pemain pelatih Zinedine zidane pada musim depan. Dan sejauh ini, belum ada klub yang tertarik membelinya karena dibanderol sangat tinggi.
 
"Masalahnya adalah harga. Real Madrid menginginkan banyak uang dari penjualannya, tapi saya rasa itu sulit. Mungkin hal terbaik bagi semua pihak adalah melepas Bale dengan status pinjaman," ungkap Calderon.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dengan begitu, sang pemain bisa mengembalikan kepercayaan diri di lapangan dan Real Madrid pun bisa menaikkan harga jualnya," tambahnya.


Baca juga: Presiden Real Madrid Janjikan Musim yang Lebih Baik


Namun, untuk melepas Bale dengan status pinjaman juga bukan perkara mudah. Sebab, gaji 500 ribu poundsterling (sekitar berapa?) per pekan yang diterimanya bisa saja jadi penghalang.
 
Apalagi dua klub yang meminati Bale, Manchester United dan Tottenham Hotspur, memiliki aturan ketat soal gaji. Jadi, jika inginkan meminjamkan bintang Wales tersebut, Los Blancos harus menanggung sebagian gajinya.
 
"Dia gagal sukses karena beberapa hal. Pertama adalah cedera dan kedua adalah label harga. Ketika ia datang, Madrid membayar lebih mahal untuknya ketimbang Cristiano," tutup Calderon.
 
Video: Schalke Rekrut Bek Muda Timnas Inggris
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif