Bek Inter Milan, Milan Skriniar (AFP/Miguel Medina)
Bek Inter Milan, Milan Skriniar (AFP/Miguel Medina)

Real Madrid Selangkah Lagi Datangkan Milan Skriniar dari Inter Milan

Bola inter milan real madrid bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 20 November 2019 07:21
Madrid: Walau bursa transfer musim dingin baru dibuka pada Januari mendatang, Real Madrid bergerak cepat untuk mengamankan jasa pemain buruannya. Salah satunya adalah bek Inter Milan, Milan Skriniar.
 
Los Blancos disebut-sebut hampir mencapai kesepakatan dengan Nerazzurri untuk merekrut bek asal Slovenia itu. Tim asuhan Zinedine Zidane menyingkirkan rival abadi mereka, Barcelona, dalam perburuan bek 24 tahun tersebut.
 
Skriniar diproyeksikan sebagai pengganti Sergio Ramos yang semakin memasuki usia senja. Ia dianggap sebagai partner ideal bagi Raphael Varane di jantung pertahanan Madrid.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Skriniar berharga 100 juta euro. Real Madrid dan Barcelona telah bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya dalam dua tahun terakhir," ungkap agen Skriniar, Mithat Halis, kepada AS.
 
"Sekarang, Real Madrid semakin dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Inter karena mereka lebih menginginkannya ketimbang Barcelona," jelas Halis.
 
Skriniar tampil impresif bersama Inter musim ini. Ia selalu tampil penuh dalam 16 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan membantu tim asuhan Antonio Conte mencatatkan lima cleansheet.
 
Video: Emre Can Alami Situasi Sulit di Juventus
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif