Achraf Hakimi (Foto: AFP/Alexandre Simoes)
Achraf Hakimi (Foto: AFP/Alexandre Simoes)

Isu Bursa Transfer Pemain

Dibidik Klub Elite Eropa, Hakimi Cuma Mau Balik ke Madrid

Bola liga spanyol real madrid bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 29 Mei 2020 15:38
Madrid: Achraf Hakimi sedang dibidik klub-klub elite Eropa. Beberapa di antaranya adalah Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, Juventus, Inter Milan, dan Chelsea.
 
Tak ingin spekulasi itu berkembang liar, kabar itu buru-buru dibantah agen Hakimi, Alenjandro Camano. Ia memastikan kliennya hanya ingin kembali ke Madrid ketika masa peminjaman di Dortmund berakhir.
 
"Ia akan kembali dengan Madrid ketika musim berakhir. Ia ingin bermain seperti musim ini, ia menjadi starter setiap pertandingan di Dortmund. Ia tidak terburu-buru memutuskan. Satu-satunya aspirasi ia adalah bermain game untuk membantu performanya," ujar Hakimi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ada dialog luar biasa dengan Madrid dan mereka selalu memantau Hakimi dan apa yang kami tidak inginkan adalah menjauh dari Madrid," sambungnya.
 
"Jadi, kami akan mencapai kesepakatan apakah ia tetap atau pergi. Tetapi, tanpa melupakan tujuannya adalah bermain untuk Madrid suatu hari karena baginya, mereka adalah klub terbaik dunia," tutur Hakimi.
 
Hakimi memang merupakan produk akademi Madrid. Ia dipromosikan ke tim utama Los Blancos pada musim 2017--2018.
 
Namun, Hakimi masih minim penampilan bersama Madrid pada musim itu. Total, ia hanya diberi kesempatan tampil sebanyak 17 kali di seluruh kompetisi.
 
Demi menambah pengalaman dan meningkatkan performa, Hakimi pun memutuskan untuk bergabung dengan Dortmund sebagai pemain pinjaman dua musim pada bursa transfer musim panas 2018.
 
Keputusan bergabung dengan Dortmund terbilang tepat. Buktinya, ia sukses menjadi andalan Die Borussen dan membuat 68 penampilan di seluruh kompetisi. (Marca)
 

Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif