Barcelona Enggan Lepas Dembele
Ousmane Dembele (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)
Barcelona: Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona kembali simpang siur. Teranyar, penyerang asal Prancis tersebut diyakini tidak akan dijual Barcelona pada bursa transfer Januari 2019.

Spekulasi mengenai masa depan Dembele memang sedang hangat dibicarakan dalam beberapa pekan terakhir. Ia dikabarkan tidak betah tinggal di Barcelona karena mengalami friksi dengan beberapa staf di Barcelona, termasuk pelatih Ernesto Valverde.

Menurut laporan sejumlah media, Valverde kesal dengan sikap Dembele yang dianggap tidak profesional selama memperkuat Barcelona. Bahkan, sang pelatih diyakini siap melepas Dembele pada bursa transfer Januari 2019.


Baca: Perisic Beri Kode untuk United

Berembus kabar, manajemen Barcelona siap memenuhi keinginan Valverde untuk menjual Dembele. Mereka dilaporkan ingin menjadikan sang pemain sebagai pertukaran transfer memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Situasi tersebut juga ternyata coba dimanfaatkan oleh sejumlah klub top di Eropa. Di antaranya adalah Liverpool dan Arsenal. Kedua tim tersebut bersedia untuk memboyong sang pemain.

Baca: Lukaku Pasrah Soal Masa Depan di United

Namun, menurut ESPN, pihak Barcelona membantah spekulasi tersebut. Pihak El Barca dilaporkan tidak bersedia menjual Dembele pada bursa transfer Januari 2019.

Musim ini, Dembele cukup banyak mendapat kesempatan tampil bersama Barcelona. Total, sebanyak 16 penampilan dan tujuh gol sudah dibuatnya di seluruh kompetisi. (Sportsmole)


Video: Indonesia Kontra Filipina Berakhir Imbang Tanpa Gol

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id