Brahim Diaz (Foto: AFP/Oli Scarff)
Brahim Diaz (Foto: AFP/Oli Scarff)

Resmi: Brahim Diaz Berlabuh ke Real Madrid

Bola la liga spanyol
Riyan Ferdianto • 07 Januari 2019 06:56
Brahim Diaz akhirnya meninggalkan Manchester City untuk kembali ke kampung halamannya, Spanyol untuk memperkuat Real Madrid.
 
Madrid: Real Madrid resmi mendatangkan talenta muda Manchester City, Brahim Diaz. Kepastian tersebut langsung dikonfirmasi oleh Los Blancos.
 
Pengumuman perekrutan Diaz langsung disampaikan Madrid melalui laman resmi mereka pada Senin 7 Januari waktu setempat. Pemain berusia 19 tahun itu telah sepakat menerima kontrak bersama Madrid selama enam tahun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Real Madrid dan Manchester City telah menyepakati transfer Brahim Diaz, yang akan bersama klub hingga 30 Juni 2025,"tulis pernyataan Madrid.
 
Diaz sejatinya sejatinya bisa pindah secara bebas transfer setelah kontraknya di City habis pada akhir musim 2018-2019 ini. Namun, Madrid memutuskan untuk memboyong gelandang serang itu lebih cepat pada musim dingin ini dengan mengeluarkan dana transfer senilai €15 juta.
 
Pemain asal Spanyol itu merupakan produk didikan Manchester City. Ia baru memulai debutnya di Liga Primer Inggris pada Januari lalu.
 
Video: Persija Cari Pelatih Baru
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif