Boca Junior Tantang Barcelona di Piala Joan Gamper
Presiden Boca Junior, Daniel Angelici. (AFP PHOTO / EITAN ABRAMOVICH)
Barcelona: Barcelona dikabarkan sepakat menghadapi Boca Junior dalam laga persahabatan musim depan. Keduanya akan saling bertanding untuk memperebutkan trofi Joan Gamper.

Stadion Camp Nou memang memiliki tradisi untuk menjadi tuan rumah turnamen Piala Joan Gamper saat pramusim. Lawan-lawan yang akan dihadapi merupakan tamu undangan dari pihak Blaugrana.


Klik: Mengejutkan, Ryan Mason Pensiun Dini dari Sepak Bola


Belum ada pengumuman formal terkait keikutsertaan Boca Juniors dalam turnamen tersebut, namun Daniel Angelici selaku presiden klub sudah menyatakan pihaknya berhasil menjalin kesepakatan dengan Barcelona.

"Keikutsertaan kami sudah dikonfirmasi, kecuali ada hal tidak terduga yang terjadi. Kami akan mengunjungi Barcelona pada Agustus untuk melakoni turnamen tersebut," ujar Angelici.


"Boca memang kembali bermain di turnamen internasional tersebut. Tapi, kami mengikutinya bukan karena uang melainkan harga diri," tambahnya.


Klik: Cristiano Ronaldo vs Neymar dalam Angka


"Ini akan menjadi tantangan besar karena kami akan menghadapi salah satu tim terbaik dunia. Meski begitu, kesempatan ini merupakan momentum bagus untuk melihat sampai sejauh mana kekuatan para pemain," lanjut Angelici.

Barcelona punya modal baik ketika berhadapan dengan klub dari Amerika Latin. Awal musim ini saja, mereka mampu menaklukkan Chapecoense yang merupakan klub asal Brasil dengan skor, 5-0. (sportmole)





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id