Gelandang Barcelona, Sergio Busquets (kiri), mencoba merebut bola dari penyerang Atletico Madrid, Joao Felix (AFP/Fayez Nureldine)
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets (kiri), mencoba merebut bola dari penyerang Atletico Madrid, Joao Felix (AFP/Fayez Nureldine)

Busquets Tuntut Barcelona Berbenah

Bola barcelona
Gregorius Gelino • 10 Januari 2020 13:11
Jeddah: Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menuntut timnya untuk meningkatkan performa. Barca kalah pada semifinal Piala Super Spanyol dari Atletico Madrid dengan skor 3-2.
 
Menurut Busquets, timnya belum tampil maksimal. Karena itu, ia mengajak rekan-rekannya untuk terus meningkatkan performa agar bisa mengamankan gelar pada akhir musim.
 
"Kami tahu kami harus meningkatkan performa kami. Kami belum tampil 100 persen," kata Busquets seperti dikutip Football Espana dari ESPN.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Masih ada ruang untuk berkembang. Ada beberapa pertandingan di mana kami tidak tampil baik, tapi anda akan melalui momen baik dan buruk sepanjang musim," lanjutnya.
 
Busquets menilai Barca saat ini kurang konsisten. Hal itu menjadi akar beberapa hasil minor yang didapat tim asuhan Ernesto Valverde.
 
"Kami mencoba untuk menjadi lebih solid. Kami kurang konsisten. Jika kami mampu mengatasinya, hasilnya akan mengikuti dan kepercayaan diri akan semakin meningkat," tutup gelandang 31 tahun itu.
 
Video: FIFA Jatuhkan Sanksi Rp 3,5 Miliar Untuk PSSI
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif