Presiden Barcelona Mengaku Sudah Bertemu dengan Agen Griezmann
Josep Maria Bartomeu (Foto AFP/JOSEP LAGO)
Barcelona: Presiden Barcelona Josep Matia Bartomeu mengklaim sudah melakukan pembicaraan dengan agen Antoine Griezmann. Kabar tersebut memperkuat pemain Atletico Madrid itu semakin dekat bergabung dengan Blaugrana.

Griezmann kerap dikaitkan bakal merapat ke Barca. Performa impresifnya bersama Atletico Madrid membuat Barca tertarik menggunakan jasanya. Sejauh ini, striker berpaspor Prancis itu sudah mengemas 27 gol dari semua kompetisi.

Kabar hengkangnya Griezmann dari Atletico juga diperkuat dengan pernyataan penyerang Barcelona Luis Suarez. Suarez menyebut Griezman sudah pasti bergabung dengan timnya musim depan. 

Klik di sini: Khawatir Direbut MU, Barcelona Siap Perpanjang Kontrak Umtiti

Daily Mail melaporkan pemain asal Prancis itu memiliki klausa pelepasan senilai 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun. Media Spanyol menyebut bahwa Barcelona siap membayar jumlah tersebut.


"Kami menganalisis musim dan kita lihat saja apa yang akan kami lakukan dengan pemain yang masuk dan keluar," kata Bartomeu.

"Saya telah beberapa kali bertemu dengan dia (Griezmann) di Kepulauan Balearic. Saya belum berbicara kepada dia tahun ini, namun saya berbicara dengan agennya pada Oktober." 

Baru-baru ini, Griezman berhasil mencetak satu gol ke gawang Arsenal pada leg kedua semifinal Liga Europa. Golnya tersebut sekaligus membawa tim asuhan Diego Simeone melaju ke final Liga Europa 2017--2018. (Daily Mail)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Mengulas Momen Menarik Laga El Clasico



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id