Lionel Messi dan Kedua anaknya (AFP/LLUIS GENE )
Lionel Messi dan Kedua anaknya (AFP/LLUIS GENE )

Aksi Lucu Mateo Messi Rayakan Gol Real Betis

Bola soccertainment
Riyan Ferdianto • 27 Agustus 2019 12:30
Barcelona: Barcelona meraih kemenangan perdana di La Liga Spanyol musim 2019--2020. Hasil positif itu didapat El Barca usai menghancurkan Real Betis dengan skor 5-2 pada jornada kedua, Senin 26 Agustus dini hari WIB.
 
Pada pertandingan tersebut, Barcelona tidak diperkuat oleh dua pemain andalannya Lionel Messi dan Luis Suarez. Messi dan Suarez tidak dimainkan lantaran menjalani penyembuhan cederanya dan hanya menyaksikan tim kesayangan mereka bertanding di bangku penonton bersama keluarga.
 
Dalam pertandingan tersebut, viral sebuah video reaksi anak Messi, Mateo Messi yang tertangkap kamera tengah merayakan gol kedua Real Betis yang dicetak oleh Nabil Fekir pada menit ke-15.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dalam video itu tampak Messi dan Suarez kaget melihat Mateo merayakan gol Fekir yang membuat Barcelona tertinggal satu gol lebih dulu. Akan tetapi, Messi dan Suarez kemudian tertawa dengan tingkah bocah berusia tiga tahun itu.
 
Mateo kemudian tampak malu dan menggigit tangan kanannya karena melihat sang ayah, Suarez, dan penonton yang berada di samping dua pemain bintang Barcelona itu tertawa lebar.
 
Kemenangan Barcelona atas Real Betis membuat Barca naik ke peringkat kesembilan klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Sevilla dan Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen dan peringkat kedua. Video: Tottenham Menelan Pil Pahit Dikandang Sendiri
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif