Bintang Barcelona, Lionel Messi (AFP/Jose Jordan)
Bintang Barcelona, Lionel Messi (AFP/Jose Jordan)

Legenda Barcelona Meyakini Messi akan Kembali Membela Argentina

Bola barcelona liga spanyol lionel messi timnas argentina
Gregorius Gelino • 19 Oktober 2018 17:38
Barcelona: Lionel Messi diyakini bakal kembali membela timnas Argentina. Hal itu diutarakan oleh mantan rekan setim Messi, Xavi Hernandez.
 
Seperti diketahui, Messi memilih vakum dari timnas Argentina setelah kegagalan di Piala Dunia 2018. Xavi menilai bahwa Messi membutuhkan waktu untuk beristirahat dan merefleksikan diri.
 
Xavi bukan tanpa alasan menyatakan hal itu. Legenda Barca tersebut mengetahui kalau Messi memiliki jiwa kompetitif yang membuatnya ingin jadi yang terbaik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca juga: Niko Kovac Terancam Didepak, Wenger Direkrut Bayern?
 
"Saya pikir ia akan kembali (ke timnas Argentina). Kenapa tidak? Cepat atau lambat ia akan kembali karena ia adalah orang yang sangat kompetitif," kata Xavi dalam wawancaranya bersama radio Spanyol, Villa Trinidad.
 
"Dia saat ini membutuhkan waktu untuk merefleksikan diri dan beristirahat. Dia adalah pemain terbaik di dunia, bahkan dalam sejarah sepak bola. Dia akan kembali dan mencoba meraih gelar bersama Argentina," bebernya.
 
Meski telah mencicipi segala gelar yang tersedia di level klub, Messi gagal mencapai hal serupa bersama negaranya. Prestasi terbaik Messi adalah membawa Argentina meraih medali emas Olimpiade 2008.
 
Video: Chelsea Tercatat Paling Banyak Kalahkan MU di Liga
 

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif