Michy Batshuayi (Foto: AFP/Alain Grosclaude)
Michy Batshuayi (Foto: AFP/Alain Grosclaude)

Tumpul di Valencia, Bathsuayi Dipulangkan ke Chelsea

Bola liga spanyol valencia 2016--2017 bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 11 Januari 2019 09:00
Valencia: Michy Batshuayi harus mengakhiri kontrak bersama Valencia lebih cepat. Saat ini, striker asal Belgia tersebut dipulangkan ke Chelsea lantaran tampil buruk bersama Los Che.

Bathsuayi didatangkan Valencia pada bursa transfer musim panas 2018. Ia sebetulnya dikontrak dengan status pinjaman selama satu musim.

Akan tetapi, Valencia memutuskan untuk mengakhiri masa peminjamannya pada pertengahan musim 2018--2019. Tepatnya pada Jumat 11 Januari.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Penampilan buruk menjadi penyebabnya. Sejauh ini, ia hanya mampu menyumbang tiga gol dari 23 penampilannya di seluruh ajang. Kepastian Batshuayi pun diumumkan langsung Direktur Olahraga Valencia Mateu Alemany.

Baca: Levante Pecundangi Barcelona

"Kami sedang bernegosiasi dengan beberapa klub untuk kepergian Batshuayi. Pemain tahu dan kami berharap bisa mencapai solusi demi kebaikan semua pihak "Kami mengharapkan ada solusi dalam beberapa jam mendatang atau beberapa hari ke depan," tambahnya.

Kepulangan Batshuayi ke Chelsea tampaknya ingin dimanfaatkan Everton. Mereka dikabarkan siap untuk merekrut sang pemain dengan nilai transfer sebesar 18 juta poundsterling (sekitar Rp323 miliar). (Four Four Two)


Video: Wasit Liga 2 Mengaku Sering Diintimidasi

 


(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi