Antoine Griezmann (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Antoine Griezmann (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Bartomeu: Barcelona Belum Dekati Griezmann

Bola barcelona liga spanyol
Patrick Pinaria • 17 Juni 2019 23:27
Barcelona sejauh ini dikabarkan paling berminat mendatangkan Antoine Griezmann. Namun, Presiden El Barca Josep Maria Bartomeu mengaku belum menghubungi sang pemain.
 
Barcelona
: Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu akhirnya angkat bicara soal isu kedatangan Antoine Griezmann. Ia memastikan klubnya belum melakukan pendekatan dengan pemain asal Prancis tersebut.
 
Griezmann memang santer dikaitkan dengan Barcelona menjelang bursa transfer musim panas 2019. Terutama, sejak ia mengumumkan kepergiannya dari Atletico Madrid pada Mei.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Isu kepindahan Griezmann ke Barcelona bahkan diyakini Presiden Atletico Miguel Angel Gil Marin. Ia percaya sang pemain akan memilih Barcelona sebagai klub barunya pada musim 2019--2020.

Baca: Uruguay Bantai 10 Pemain Ekuador


Akan tetapi, Presiden Barcelona Bartomeu mencoba kalem soal isu Griezmann. Ia mengaku klubnya belum melakukan pembicaraan dengan sang pemain.
 
"Kami selalu mengatakannya, kami belum pernah berbicara dengan Griezmann. Tidak ada apa-apa. Kami sudah melihat bagaimana bursa transfer berkembang hari ini dan setiap pekan," ujar Bartomeu.
 
"Kami akan bergerak dengan santai dan aman. Kami masih memiliki waktu Juni, Juli, dan Agustus. Kami sedang dalam negosiasi dengan pemain lain dan menyusun rencana pembelian," tambahnya.

Baca: Esteban Vizcarra Masih Belum Bisa Memperkuat Persib


"Kami juga melihat potensi di Barcelona B. Beberapa pemain punya kesempatan untuk naik ke tim utama pada musim ini. Akan ada yang didepak dan juga didatangkan," tutur Bartomeu.
 
Barcelona bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Griezmann. Beberapa klub seperti Real Madrid dan Manchester United dilaporkan tertarik mendatangkan Griezmann. (Sportsmole)
 

Video: Setelah Hazard, Zidane Inginkan Gelandang Manchester United
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif