Lautaro Martinez (Foto: AFP/Miguel Medina)
Lautaro Martinez (Foto: AFP/Miguel Medina)

Isu Bursa Transfer Pemain

Pindah ke Barcelona, Martinez Harus Tempur Dapatkan Tempat Utama

Bola barcelona liga spanyol
Patrick Pinaria • 26 Mei 2020 23:01
Rosario: Lautaro Martinez sedang santer dikaitkan dengan Barcelona. Bahkan, El Barca rela melakukan pertukaran pemain demi mendapatkan penyerang asal Argentina tersebut.
 
Beberapa nama dikabarkan menjadi opsi Barcelona untuk ditukarkan dengan Martinez. Di antaranya adalah Nelson Semedo, Samuel Umtiti, dan Carles Alena.
 
Spekulasi Martinez itu ramai diperbincangkan. Bahkan, pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni turut bicara soal isu kepindahan anak asuhnya itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Scaloni berharap Martinez mempertimbangkan masa depannya dengan matang. Sebab, menurutnya, hal paling penting adalah Martinez bisa mendapat tempat utama di El Barca.
 
"Saya ingin Martinez bermain secara reguler. Ia bisa mendapatkan kesempatan itu di timnas karena ia masih muda dan punya kesempatan banyak untuk berkembang," ujar Scaloni.
 
"Ia harus mengorbankan dirinya sendiri. Jika ia pindah ke Barcelona, pelatih harus menemukan cara untuk menjadikannya sebagai starter," ujar Scaloni.
 
Martinez membela Inter hampir dua musim. Sejauh ini, ia sudah membuat 25 gol dari 66 penampilannya di seluruh kompetisi. (Football Italia)
 

Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi
 

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif