Zinedine Zidane (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Zinedine Zidane (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Diimbangi Leganes, Zidane: Madrid Tak Punya Kepercayaan Diri

Bola la liga spanyol
Riyan Ferdianto • 16 April 2019 14:41
Madrid: Pelatih Real Madrid Zanedin Zidane kecewa usai timnya bermain imbang 1-1 kontra Leganes. Ia semenjak ia kembali melatih kondisi timnya tak kunjung prima sehingga tidak mampu beranjak naik dari posisi tiga klasemen Liga Spanyol.
 
Melawat ke Estadio Municipal de Butarque, Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Leganes. Hasil yang membuat Madrid membuang peluang memangkas jarak dari rival sekota, Atletico Madrid, yang menempati peringkat dua di klasemen.
 
Zidane pun mempertegas diri untuk merombak skuatnya. Dengan begitu tim diharapkan bisa bangkit untuk menatap musim depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami seperti tidak memiliki banyak kepercayaan diri. Hari ini saya ingin membuat perubahan,"kata Zidane dilansir BBC.
 
Tambahan satu poin membuat El Real bertahan di peringkat tiga dengan torehan 61 angka, tertinggal empat angka dari Atletico di posisi kedua. Sementara Leganes tertahan di peringkat ke-11 dengan torehan 41 angka.
 
Madrid sejauh ini tampil sangat mengecewakan dalam laga di Butarque untuk mempertahankan selisih 13 poin dari pemuncak klasemen Barcelona saat kiprah kedua Zidane bersama Real Madrid menghasilkan tiga kemenangan, satu kekalahan, dan sekali imbang.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif