Isu Bursa Transfer Pemain

Tak Ingin Kalah Saing, Barcelona Kirim Direktur Olahraga Dekati De Ligt

Patrick Pinaria 28 November 2018 21:20 WIB
barcelonaliga spanyolbursa transfer pemain
Tak Ingin Kalah Saing, Barcelona Kirim Direktur Olahraga Dekati De Ligt
Matthijs de Ligt (Foto: AFP/Olaf Kraak)
Barcelona: Barcelona tampak amat kepincut dengan bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Tak ingin kehilangan kesempatan, El Barca meminta Direktur Olahraga mereka, Eric Abidal bernegosiasi langsung dengan pemain asal Belanda tersebut.

De Ligt memang menjadi buruan banyak klub top di Eropa saat ini. Di antaranya adalah Juventus, Manchester City, dan termasuk Barcelona.

Barcelona melakukan berbagai upaya agar tidak kalah saing dengan klub-klub lainnya. Menurut laporan Radio Catalunya, manajemen klub menginstruksikan Abidal sebagai direktur olahraga klub untuk berjumpa langsung dengan De Ligt.


Baca: PSS Sleman Promosi ke Liga 1

Berembus kabar, Abidal melakukan pertemuan makan malam dengan sang pemain di Amsterdam. Dalam pertemuan tersebut, Abidal dikabarkan telah meyakinkan kepada De Ligt menjadikannya sebagai prioritas belanja pada bursa transfer musim panas 2019.

Upaya mengirimkan Abidal bukan pergerakan pertama Barcelona dalam bernegosiasi dengan De Ligt. Sebelumnya, manajemen klub sudah melakukan kontak kepada agen pemain dan pihak klub melalui telepon.

Baca: Tandang ke Spurs, Inter Pantang dengan Hasil Imbang

Namun, De Ligt bukan satu-satunya pemain Ajax diincar Barcelona. Mereka juga dikabarkan mengincar gelandang Ajax, Frenkie de Jong. 

De Ligt dan De Jong memang menjadi pemain andalan di Ajax saat ini. Total, De Ligt sudah membuat 14 penampilan bersama Ajax di seluruh kompetisi. Sedangkan 13 penampilan dicatatkan De Jong bersama klub. (Sportsmole)


Video: PSM Makassar Rebut Puncak Klasemen Sementara Liga 1

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id