Pemain Real Madrid, Gareth Bale (AFP/Javier Soriano)
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (AFP/Javier Soriano)

Agen Jelaskan Alasan Bale Tidak Akur dengan Zidane

Bola real madrid bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 15 Maret 2019 20:28
Agen Bale mengungkapkan bahwa skema yang diusung Zidane di Real Madrid tidak sesuai dengan gaya bermain kliennya.
 
Madrid
: Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid mungkin merupakan kabar baik bagi Madridista, sebutan untuk suporter Real Madrid. Namun, tidak halnya untuk segelintir pemain Madrid, termasuk Gareth Bale.
 
Bukan rahasia lagi jika Zidane dan Bale tidak terlalu akur. Bale jarang mendapat kesempatan tampil di bawah Zidane yang lebih sering menduetkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema musim lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tapi, tidak banyak orang yang tahu akar permasalahan kedua figur berpengaruh di Madrid ini. Kini, agen Bale menjelaskan alasan kliennya tidak memiliki hubungan yang baik dengan Zidane.


Baca juga: Real Madrid Amankan Jasa Bek Porto


"Gareth ingin bermain dengan gaya bermain yang berbeda dengan apa yang diusung Zidane. Itu adalah penyebabnya (hubungan tidak harmonis) dan semakin lama semakin memburuk," ujar agen Bale, Jonathan Barnett, seperti dikutip dari Goal.
 
"Jika anda membiarkan Gareth menampilkan performa alaminya, tidak sering mengubah posisinya di dalam tim, ia akan selevel dengan Cristiano Ronaldo. Ia masih memiliki talenta hebat," terangnya.
 
Meski demikian, Barnett menegaskan bahwa Bale ingin menghabiskan kariernya bersama El Real. Namun jika hal tersebut tidak memungkinkan, ia akan berkomunikasi dengan pihak manajemen untuk menentukan nasib kliennya di akhir musim.
 
"Dia ingin menghabiskan kariernya di Real Madrid dan jika itu tidak memungkinkan, kami akan berbicara lagi (dengan pihak Madrid). Dia akan berbicara dengan Tuan Zidane dan kita akan lihat di mana kita di akhir musim," pungkasnya.
 
Video: Membongkar Mafia Sepak Bola
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi