Selebrasi para pemain Barcelona atas gol Antoine Griezmann (kanan) (Foto: AFP/Jaime Reina)
Selebrasi para pemain Barcelona atas gol Antoine Griezmann (kanan) (Foto: AFP/Jaime Reina)

Babak 32-Besar Copa Del Rey 2019--2020

Copa Del Rey: Barcelona dan Madrid Singkirkan Tim Divisi Ketiga

Bola barcelona liga spanyol real madrid copa del rey
Patrick Pinaria • 23 Januari 2020 07:35
Jakarta: Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid sukses melaju ke babak 16-besar Copa Del Rey 2019--2020. Kedua tim tersebut mampu menyingkirkan lawan-lawan mereka dari tim divisi ketiga.
 
Keberhasilan lolos didapat Barcelona terlebih dulu. El Barca sukses menyingkirkan Ibiza dengan skor 2-1 pada babak 32-besar, Kamis 23 Januari pukul 01.00 WIB.
 
Antoine Griezmann menjadi bintang kemenangan buat Barcelona. Bagaimana tidak. Kedua gol Barcelona pada laga itu dicetak oleh penyerang asal Prancis tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Barcelona sejatinya tertinggal terlebih dulu pada menit kesembilan. Gawang mereka dibobol Pep Caballe yang memanfaatkan umpan Javi Perez.
 
Tertinggal tak membuat mental para pemain Barcelona mengendur. Mereka berupaya keras untuk mengejar ketinggalan. Hasilnya berbuah manis pada menit ke-72.
 
Gol tersebut dicetak Griezmann. Mendapat umpan terobosan dari Frenkie de Jong, Griezmann langsung melesakkan tembakan ke pojok gawang Ibiza.
 
Griezmann pun menambah derita Ibiza pada masa injury time. Penyerang asal Prancis tersebut sukses melepaskan tembakan dari sudut sempit usai menerima umpan dari Jordi Alba.
 
Beberapa jam berselang, Madrid sukses meraih hasil positif saat bertandang ke markas Unionistas de Salamanca di babak 32-besar. Pada laga tersebut, Los Blancos sukses menaklukkan tim tuan rumah dengan skor 3-1.
 
Madrid langsung tancap gas di babak pertama. Alhasil, mereka sukses membuka keunggulan pada menit ke-18 lewat gol Gareth Bale.
 
Salamanca sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-57 lewat gol Alvaro Romero. Namun, Madrid mampu berbalik unggul berkat gol bunuh diri Juan Gongora.
 
Brahim Diaz memantapkan kemenangan Madrid menjadi 3-1 setelah mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90+2'. Saat itu, eks Manchester City sukses memaksimalkan umpan Casemiro.
 

Video: LA Galaxy Resmi Datangkan Javier "Chicharito"
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif