Neymar 'Tolak Halus' Real Madrid?
Neymar. (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)
Paris: Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar merasa bangga bisa bermain untuk raksasa Prancis tersebut. Cuitannya di akun media sosial itu seakan menepis rumor transfer yang menyebut ia bakal hengkang menuju Real Madrid.

PSG memecahkan rekor transfer pemain sepak bola saat mendaratkan Neymar dari Barcelona musim panas kemarin. Sejak saat itu, striker asal Brasil tersebut sanggup melesakkan 28 gol dari 30 penampilan sebelum absen panjang pada Februari lalu akibat cedera.

Awal pekan ini, Madrid digosipkan telah menggelar pertemuan rahasia dengan Neymar guna merealisasikan transfer untuk musim depan. Akan tetapi, pelatih kepala Zinedine Zidane membantah isu tersebut.


Klik: Jadwal Siaran Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

"Saya tidak tahu kami sedang mendekati Neymar. Yang membuat saya khawatir adalah apa yang sedang terjadi saat ini. Jujur saja, saya belum bicara dengan Neymar karena (mengenai pembicaraan transfer pemain) tidak melibatkan saya. Sekarang yang penting adalah menyudahi musim ini, baru fokus ke hal lain,"

Di tempat lain, Neymar yang tengah cedera juga memperjelas bahwa isu transfer yang melibatkan dirinya hanyalah gosip belaka. Melalui psoting-an di Twitter, ia menulis, "Bangga mengenakan jersey ini dan terus memberikan kesenangan."
 
Video: Duo Red Bull Ajari Andres Iniesta Lakukan Simulasi Ganti Ban
 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id