Alvaro Odriozola. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Macrou)
Alvaro Odriozola. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Macrou)

Odriozola Merapat ke Real Madrid

Bola liga spanyol bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 05 Juli 2018 15:21
Madrid: Bek kanan Real Sociedad Alvaro Odriozola kian dekat menuju Real Madrid. Seperti dilaporkan media Spanyol AS, petinggi Madrid dan Sociedad dikabarkan telah bertemu dan dalam pertemuan itu mereka membahas transfer bek timnas Spanyol tersebut.
 
Mahar sebesar 40 juta euro atau setara dengan Rp672 miliar rupiah telah disepakati dan pengumuman resmi transfer pemain berusia 22 tahun itu diperkirakan akan dilakukan setelah tes medis.
 
Mantan pelatih Spanyol yang kini melatih Real Madrid, Julen Lopetegui, merupakan pengagum Odriozola. Dia merupakan pelatih yang memanggil Odriozola ke timnas Spanyol dan memberinya debut di timnas senior Spanyol.

Baca: Ronaldo dan Higuain Jadi Kombinasi Terbaik di Juventus


Pemilihan Odriozola ke timnas Spanyol sebenarnya mendapat kritikan dari publik La Furia Roja. Mereka menilai bek Barcelona, Sergi Roberto, lebih layak untuk mendapat kesempatan di Piala Dunia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Odriozola baru saja pulang dari Rusia setelah Spanyol dikalahkan oleh tuan rumah pada babak adu penalti. Odriozola tampil sebanyak 41 kali bagi La Real dan membukukan satu gol serta empat assist bagi tim asal Basque tersebut. (AS)
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga
 
Video: Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia
 

(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi