Madrid Pinjamkan Hernandez ke Sociedad
Theo Hernandez. (Foto: Rob Foldy/AFP)
Madrid: Real Madrid resmi melepas bek kiri mereka, Theo Hernandez, ke klub La Liga lainnya, Real Sociedad. Hal ini dikonfirmasi Madrid melalui situs resmi mereka. Mantan pemain Atletico Madrid ini kesulitan mendapat tempat di tim utama Los Blancos dan memilih untuk dipinjamkan demi mendapatkan menit bermain.

Kepindahan Hernandez membuat Madrid tinggal menyisakan Marcelo sebagai bek kiri alami yang dimiliki El Real. Meski begitu Madrid masih memiliki Nacho Fernandez yang dapat bermain di semua posisi di lini belakang.

Adik kandung Lucas Hernandez, bek timnas Prancis, hijrah ke rival dengan banderol 24 juta euro namun ia gagal memberikan dampak di bagi Los Merengues setelah hanya tampil 23 kali di semua kompetisi.


Kesepakatan peminjaman itu berlangsung selama semusim. Sociedad tidak memiliki opsi mempermanenkannya karena Madrid merasa Theo masih bisa berkembang dengan menit bermain yang cukup.

"Saya senang. Real Sociedad adalah tim yang sangat kompetitif dan saya harap ini akan menjadi tahun yang bagus secara kolektif dan personal," ujar Hernandez seperti dilansir situs resmi La Real.

Video: Timnas U-23 Latihan Perdana
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id