Phillipe Coutinho. (Foto: AFP/Pau Barrena)
Phillipe Coutinho. (Foto: AFP/Pau Barrena)

Kekecewaan Phillipe Coutinho

Bola barcelona liga spanyol
Alfa Mandalika • 12 Juni 2019 19:15

Phillipe Coutinho kesal dengan performanya musim lalu bersama Barcelona. Dia berjanji akan membenahinya pada musim depan.

Barcelona: Menjadi juara La Liga Spanyol 2018 -- 2019, tak membuat Phillipe Coutinho bahagia sepenuhnya. Dia mengaku, kecewa dengan performanya yang dinilai di bawah rata-rata.
 
Diboyong dengan harga transfer yang selangit, Coutinho merasa belum berkontribusi apa-apa. Bahkan, dalam tiga kali laga kandang, Coutinho mendapatkan perlakuan tak sedap dari fan. Sepanjang Coutinho memegang bola, dia mendapatkan siulan dari tribun penonton.
 
"Saya belum menjalani musim yang baik," ujar Coutinho seperti disadur Football-Espana mengutip Marca.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Penampilan saya jauh lebih buruk daripada yang saya harapkan," sambungnya.
 
Coutinho sadar, salah satu cara untuk keluar dari situasi tersebut dengan kerja keras. Eks Liverpool itu berjanji memperbaiki kinerjanya musim depan.

Baca: Menimang Masa Depan Matthijs de Ligt

"Satu-satunya cara untuk meningkatkan dan mendapatkan kepercayaan diri adalah bekerja keras, dan itulah yang akan saya lakukan," tegasnya.
 
Coutinho didatangkan El Barca pada 2017. Total, dia baru menorehkan 13 gol dalam 51 penampilannya. Sempat beredar informasi bahwa dia akan didepak dan Paris Saint Germain kabarnya tertarik. Namun, belum ada penawaran resmi yang datang ke Barcelona.
 
Skenario lainnya adalah Coutinho tetap bertahan dan harus berjuang membenahi penampilan demi Barcelona dan tentu saja untuk fan. (Football - Espana)
 
Video: Mbappe Cetak Rekor saat Prancis Bantai Andorra
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif