Momen Ousmane Dembele (kiri) mengalami cedera saat menghadapi Celta Vigo (Foto: AFP/Miguel Riopa)
Momen Ousmane Dembele (kiri) mengalami cedera saat menghadapi Celta Vigo (Foto: AFP/Miguel Riopa)

Jelang Final, Barcelona Dilanda Badai Cedera

Bola barcelona liga spanyol copa del rey
Patrick Pinaria • 20 Mei 2019 14:44
Barcelona akan berduel dengan Valencia pada babak final Copa Del Rey 2018--2019. Namun, jelang laga tersebut, El Barca justru harus dilanda badai cedera dalam skuatnya.
 
Eibar
: Barcelona harus dipusingkan dengan permasalahan cedera pemainnya jelang menghadapi final Copa Del Rey 2018--2019. Bahkan, dua pemain mereka seperti Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele diragukan tampil gara-gara mengalami cedera.
 
Kedua pemain tersebut mengalami cedera hamstring. Coutinho mendapat cedera tersebut saat menghadapi Getafe pada Minggu 12 Mei. Sedangkan Dembele dilanda cedera serupa saat menghadapi Celta Vigo pada 5 Mei.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kondisi tersebut lantas membuat lini depan Barcelona bakal tumpul saat menghadapi Valencia di babak final Copa Del Rey, Minggu 26 Mei dini hari WIB. Mengingat, striker mereka, Luis Suarez juga cedera lutut. Kini, Barcelona tinggal menyisakan dua penyerang yang dalam kondisi fit, yakni Lionel Messi dan Malcom.

Baca: Tinggalkan Juventus, Allegri Segera Cari Klub Baru


"Saya belum bisa memastikan soal kondisi Coutinho. Tetapi, kami memberinya istirahat ekstra hari ini," ujar pelatih Barcelona Ernesto Valverde.
 
"Kondisi Dembele dan Arthur dipastikan lebih sulit. Terutama untuk Arthur. Ia mengalami cedera selama berbulan-bulan," tambahnya.

Baca: PSG Ingin Bajak Kante


Tidak hanya Coutinho dan Dembele. Barcelona juga mendapat kabar buruk dari Nelson Semedo. Bek asal Portugal tersebut mengalami cedera saat menghadapi Eibar pada laga terakhir La Liga Spanyol 2018--2019, Minggu 19 Mei.
 
"Semedo dibawa ke rumah sakit saat pertandingan berlangsung. Tetapi, kami berharap ia mengalami cedera ringan dan bisa kembali besok," tutur Valverde. (Football Espana)
 

Video: Tinggalkan Muenchen, Robben Indikasikan Pensiun
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif