NEWSTICKER
Casemiro berduel dengan pemain Sevilla (Twitter Real Madrid)
Casemiro berduel dengan pemain Sevilla (Twitter Real Madrid)

Brace Casemiro Bawa Real Madrid Taklukkan Sevilla

Bola real madrid
Riyan Ferdianto • 19 Januari 2020 01:02
Madrid: Real Madrid meraih poin penuh saat menjadmu Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu 18 Januari. Los Blancos menaklukkan tim tamu dengan skor 2-1.
 
Casemiro menjadi pahlawan Madrid berkat torehan dua golnya yang diciptakan pada menit 57 dan 69.
 
Madrid tampil dominan dalam laga ini dengan menguasai 53 persen penguasaan bola. Mereka juga melepaskan 13 tembakan dengan empat yang mengarah ke gawang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski begitu, beberapa peluang yang diciptakan Madrid tidak berbuah gol. Skor imbang tanpa gol mengiasi babak pertama.
 
Tim tuan rumah baru membuka skor pada menit ke-57. Casemiro sukses memanfaatkan umpan apik Luka Jovic dan melesatkan sontekan keras yang tak mampu diantisipasi oleh Vaclik.
 
Keunggulan Madrid tak bertahan lama. Di menit ke-64, Luuk de Jong berhasil menjebol gawang Thibaut Courtois. Skor berubah menjadi 1-1.
 
Namun, Madrid bisa kembali unggul dengan skor 2-1 empat menit berselang. Casemiro mencetak gol keduanya, usai memanfaatkan umpan Lucas Vazquez. Tandukan Casemiro gagal dibendung kiper Sevilla. Skor 2-1 pun bertahan hingga laga bubar.
 
Kemenangan ini membuat Madrid sementara memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan 41 poin dari 20 laga. Adapun Sevilla tertahan di peringkat tiga dengan 36 poin.
 
Susunan pemain:
 
Real Madrid:
Courtois, Carvajal, Varane, Eder, Marcelo (Mendy 71'), Modric, Casemiro, Kroos, Vazquez, Rodrygo (Vinicius 62'), Jovic (Benzema 62')
 
Sevilla: Vaclik, Reguilon, Carlos, Kounde, Navas, Gudelj, Fernando, Banega (Lopes 85'), Munir (Youssef 67'), Vazquez (Torres 75'), Luuk De Jong
 
Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif