Toni Kroos (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Toni Kroos (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Real Madrid 2019--2020

Kroos Tepis Rumor Reuni dengan Guardiola

Bola liga spanyol real madrid
Patrick Pinaria • 15 Mei 2020 21:00
Madrid: Toni Kroos kerap dikabarkan akan memperkuat klub-klub di Liga Primer Inggris. Setelah Manchester United, gelandang asal Jerman tersebut kini dikaitkan dengan Manchester City.
 
Sosok Josep Pep Guardiola menjadi salah satu faktor Kroos dikaitkan dengan City. Sebab, pemain berusia 30 tahun itu pernah bermitra dengan Guardiola di Bayern Muenchen selama satu musim. Tepatnya pada 2013--2014.
 
Namun, isu tersebut ditolak mentah oleh Kroos. Ia mengaku masih ingin menghabiskan masa kontrak bersama Madrid yang tersisa tiga musim.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya pasti berencana tinggal di Madrid selama tiga musim lagi. Ketika itu, saya akan berusia 33 tahun dan akan bertanya pada diri sendiri: seperti apa fisik dan motivasi saya. Apakah saya ingin bermain?" ujar Kroos.
 
Lebih lanjut, Kroos juga menampik kemungkinan untuk bermain di Liga Inggris setelah masa kontraknya di Madrid habis. Ia mengaku sulit untuk bermain di Liga Inggris pada usianya yang ke-33 lantaran kompetisi tersebut menuntut fisik.
 
"Jika ada sesuatu yang mantap dan Anda berkata: 'Oke, satu tahun lagi di sini, karena Anda masih cukup bagus', saya tidak akan mengesampingkan untuk lanjut bermain. Tetapi, jika ditanya pindah ke Inggris yang kompetisinya sangat menuntut fisik, saya tidak bisa membayangkan bisa bermain di sana pada usia 33," kata Kroos.
 
Kroos membela Madrid sejak musim 2014--2015. Hingga saat ini, ia membuat 266 penampilan dan mencetak 18 gol untuk Madrid di seluruh kompetisi.
 
Selain itu, Kroos juga sukses membantu Madrid meraih 12 gelar. Yakni satu gelar La Liga Spanyol, dua gelar Piala Super Spanyol, tiga gelar Liga Champions, dua gelar Piala Super Eropa, dan empat gelar Piala Dunia Antarklub. (Goal)
 

Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi
 


 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif