Raphael Varane (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)
Raphael Varane (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)

Varane Ogah Bahas Spekulasi Kepindahannya

Bola liga spanyol real madrid
Patrick Pinaria • 22 Maret 2019 16:24
Bek Real Madrid Raphael Varane enggan banyak berbicara soal masa depannya. Ia tidak ingin membahas masa depannya di depan publik.
 
Chisinau: Spekulasi masa depan Raphael Varane bersama Real Madrid sedang ramai diperbincangkan. Bek asal Prancis tersebut dikabarkan ingin hengkang dari Los Blancos pada akhir musim 2018--2019.
 
Berbagai klub dikabarkan sudah dikaitkan Varane. Salah satunya adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain. Teranyar, PSG menawarkan Rp1,6 triliun kepada Madrid untuk transfer Varane.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Bahkan, Madrid juga dikabarkan siap melepas Varane ke Liverpool. Rencananya, Los Blancos ingin menukar Varane dengan Sadio Mane.

Baca: Ezra Gagal Tampil, Timnas U-23 Batal Coret Pemain


Ketika ditanyakan soal spekulasi ini, Varane enggan banyak berbicara. Ia tidak ingin membahas masa depannya di depan publik.
 
"Saya tidak ingin membicarakan masa depan saya. Saya bukan orang yang membahas masa depan di depan publik," ujar Varane.

Baca: Saat Timnas U-23 Kesulitan Menunaikan Salat Jumat


Varane bergabung dengan Madrid pada Juni 2011. Selama hampir delapan musim memperkuat Los Blancos, ia sudah membuat 268 penampilan dan menyumbang 12 gol di seluruh kompetisi.
 
Sejumlah prestasi juga didapat Varane bersama Madrid. Di antaranya adalah empat gelar Liga Champions, dua gelar LaLiga Spanyol, satu gelar Copa Del Rey, dua gelar Piala Super Spanyol, tiga gelar Piala Super Eropa, dan empat gelar Piala Dunia Antarklub. (Goal)
 

Video: Klaim Gantikan Jokdri, Kini Gusti Randa Ralat Ucapannya
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif