NEWSTICKER
Zinedine Zidane. (AFP/JAVIER SORIANO)
Zinedine Zidane. (AFP/JAVIER SORIANO)

Kekecewaan Zidane setelah Madrid Diimbangi Celta Vigo

Bola real madrid
Kautsar Halim • 17 Februari 2020 16:09
Madrid: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mungkin terlihat tenang seusai timnya ditahan imbang Celta Vigo dengan skor 2-2. Tapi sebetulnya, dia mengaku kecewa atas hasil tersebut.
 
Pertandingan berlangsung menarik di markas Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, Senin 17 Februari dini hari WIB. Tuan rumah yang tertinggal lebih dulu, sempat membalikkan keadaan sebelum diimbangi pada pengujung laga.
 
"Tidak ada yang perlu dijelaskan. Memang begitu adanya permainan sepak bola. Saya tidak khawatir, tapi tetap kecewa karena kehilangan dua poin di kandang," kata Zidane seusai laga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Fyodor Smolov membawa Celta Vigo unggul lebih dulu pada menit ke-7. Madrid sukses membalasnya dengan gol Tony Kroos (menit ke-52) dan Tendangan penalti Sergio Ramos (menit ke-65), tapi Celta masih bisa menyamakan kedudukan lewat Santi Mina pada menit ke-85.
 
"Kami melakukan kesalahan, khususnya ketika kebobolan gol pertama. Posisi pemain tidak terlalu baik dan itu terjadi lagi kepada kami," tutur Zidane terkait gol pertama Smolov yang dicetak setelah menerima assist Iago Aspas.
 
Hasil pertandingan ini memang tidak menggeser Madrid dari puncak klasemen sementara dengan koleksi 53 poin. Tapi, mereka hanya unggul 1 poin saja dari Barcelona. Merespons itu, Zidane bertekad membawa timnya tampil lebih baik pada laga berikutnya.
 
"Kami harus mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya karena bakal semakin berat," tutup Zidane.

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif