Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (AFP/Josep Lago)
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (AFP/Josep Lago)

Wabah Virus Korona

Kroos Kini Legowo Gajinya Dipotong

Bola real madrid
Gregorius Gelino • 10 April 2020 17:41
Madrid: Toni Kroon kini rela gajinya dipotong. Sebelumnya, Kroos menolak pemotongan gaji pesepak bola dan lebih memilih menyumbangkan gajinya dengan sepengetahuannya.
 
Tapi, gelandang Real Madrid itu menerima pemotongan gaji yang dilakukan klub. Menurut Kroos, hal itu demi menjaga kondisi finansial klub dan para pegawainya di tengah ketidakpastian akibat pandemi virus korona (covid-19).
 

"Mungkin pernyataan saya tak diterjemahkan dengan benar dan disalahartikan oleh beberapa orang," tulis Kroos di akun twitter pribadinya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sejak awal, ini pendapat saya dan anda sudah mengenal saya, jika kita bisa membantu staf klub, pemotongan gaji wajar untuk dilakukan. Hal itu telah terbukti sekarang," tutupnya.
 
Sebelumnya, Kroos menolak wacana pemotongan gaji pemain. Ia menilai gaji yang diterima pesepak bola lebih baik jika disumbangkan kepada pihak-pihak yang paling membutuhkan.
 
Namun, kini Kroos membantah dirinya menolak pemotongan gaji. Ia mengklaim wawancaranya kala itu salah diterjemahkan oleh beberapa orang.
 
Video: FIFA Rekomendasikan Kontrak Pemain Yang Habis Akhir Juni
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif