Antoine Griezmann (Twitter/Atletico de Madrid)
Antoine Griezmann (Twitter/Atletico de Madrid)

Masa Depan Antoine Griezmann Masih Belum Jelas

Bola liga spanyol bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 04 Juni 2019 11:00
Jakarta:Antoine Griezmann masih menghadapi masa depan yang belum jelas. Padahal, Griezmann telah pamit meninggalkan Atletico Madrid akhir musim ini.
 
Bintang asal Prancis itu memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Atletico yang sudah terjalin lima tahun terakhir. Ia direkrut dari Real Betis pada musim 2014-2015 lalu dan langsung menjadi bintang Los Rojiblancos.
 
Namun, usai pamit bulan lalu, Griezmann mengakui tidak tahu kapan akan mengumumkan klub barunya. Padahal ia sudah dikaitkan dengan beberapa klub besar macam Manchester United, Paris Saint-Germain, hingga Barcelona.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tidak tahu kapan masa depan saya akan ditentukan. Ini adalah pertanyaan yang bagus, tetapi semuanya akan datang pada waktunya," kata Griezmann usai pertandingan persahabatan Prancis kontra Bolivia, Senin 3 Juni lalu dikutip dari Marca.
 
Bingung dengan masa depannya, ia pun lebih senang menanggapi pertanyaan wartawan pada laga uji coba di Parc des Princes tersebut. Di mana Prancis berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Bolivia, dan Griezmann menyumbang satu gol kemenangan Les Blues.
 
"Selalu merupakan hal yang luar biasa bermain bagi tim nasional, kita semua menikmatinya. Tidak semua orang bisa menjalani pengalaman ini dan kami bangga mewakili Prancis," tutur Griezmann.
 
Pemain 28 tahun itu sempat sangat dikaitkan akan bergabung dengan Barcelona musim depan. Namun, Griezmann menolak tawaran Azulgrana dan membuat kesepakatan itu menjadi mentah.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif