Pemain Atletico Madrid, Thomas Lemar (AFP/Gabriel Bouys)
Pemain Atletico Madrid, Thomas Lemar (AFP/Gabriel Bouys)

Simeone Buka Kans Lepas Lemar

Bola bursa transfer pemain atletico madrid
Gregorius Gelino • 04 Januari 2020 22:00
Madrid: Penampilan Thomas Lemar bersama Atletico Madrid belum memuaskan sang pelatih, Diego Simeone. Simeone menilai performa winger 24 tahun tersebut belum memenuhi ekspektasinya.
 
Didatangkan dari AS Monaco pada musim panas 2018, Lemar telah mencatatkan 64 penampilan. Tapi, ia baru bisa menciptakan tiga gol dan enam assist. Padahal, ia dibeli dengan harga sebesar 70 juta euro.
 
"Fakta berbicara lebih baik ketimbang kata-kata. Lemar adalah pemain penting yang belum bisa mengembangkan permainannya, tapi memiliki karakteristik yang belum kami miliki," ungkap Simeone seperti dilansir dari Goal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kemampuannya selalu membuat saya terkesan. Tapi, ia belum mampu memenuhi ekspektasi yang saya miliki," lanjutnya.
 
Akibat performa kurang impresifnya, Lemar dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Simeone pun tak keberatan melepas sang pemain meski ia menyangkal adanya tawaran yang sudah masuk untuk pemain berdarah Guadeloupe tersebut.
 
"Sekarang, apakah Lemar bertahan atau tidak, kita tahu ada agen yang bekerja di balik layar. Klub bekerja sesuai kebutuhan masing-masing. Tapi sebagai pesepak bola, dia sudah bermain cukup sering," tutup Simeone.
 
Meski belum tampil maksimal, Lemar tak kekurangan peminat. Duo klub London, Arsenal dan Chelsea, dikabarkan tertarik mendatangkan pemain timnas Prancis tersebut.
 
Video: Atlet Terkaya di Dunia, Floyd Maywather Kalahkan Ronaldo dan Messi
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif