Leroy Sane (Foto: AFP/Oli Scarff)
Leroy Sane (Foto: AFP/Oli Scarff)

Lewandowski: Sane akan Tingkatkan Level Muenchen

Bola liga jerman bayern muenchen bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 23 Mei 2019 11:43
Leroy Sane mengalami situasi sulit bersama Manchester City. Ia pun dikabarkan tidak betah dan ingin meninggalkan The Citizens pada bursa transfer musim panas 2019.
 
Munich
: Robert Lewandowski antusias mendengar isu kedatangan Leroy Sane ke Bayern Muenchen. Striker asal Polandia tersebut menilai Sane akan meningkatkan level permainan Die Roten.
 
Nama Sane sedang ramai diperbincangkan jelang bursa transfer musim panas 2019. Winger asal Jerman tersebut dikabarkan ingin meninggalkan Manchester City karena mengalami situasi sulit pada musim 2018--2019. Dalam periode itu, Sane hanya diberi kesempatan tampil sebanyak sembilan kali sebagai starter di Liga Primer Inggris.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sejumlah klub top di Eropa lantas dikaitkan dengan Sane. Salah satunya Muenchen. Mereka dikabarkan siap menampung pemain berusia 23 tahun tersebut.

Baca: Borneo FC Berikan Arema Kekalahan Beruntun


Isu tersebut lantas disambut baik oleh striker Muenchen Lewandowski. Ia menilai Sane merupakan pemain berkualitas tinggi dan akan meningkatkan performa The Bavarians.
 
"Ia pemain super yang memiliki kualitas hebat dan potensi besar. Saya sudah melihat permainannya berkali-kali. Betapa bagusnya ia. Pemain ini bisa membawa Muenchen ke level lebih tinggi segera," ujar Lewandowski.

Baca: Jorginho Dukung Sarri Bertahan di Chelsea


Sane diboyong City pada Agustus 2016. Selama tiga musim berseragam The Citizens, ia sudah mengoleksi 39 gol dari 131 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
Sane juga mampu membantu City meraih banyak gelar. Di antaranya adalah dua gelar Liga Primer Inggris, satu gelar Piala FA, dua gelar Piala Liga Inggris, dan satu gelar Piala Community Shield. (Goal)
 

Video: Gattuso Berharap Dipertahankan AC Milan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif