Bayern Muenchen 2017 -- 2018

Ribery Ingin Selama Mungkin di Bayern Muenchen

Alfa Mandalika 13 Januari 2018 17:15 WIB
bayern muenchen
Ribery Ingin Selama Mungkin di Bayern Muenchen
Franck Ribery. (Foto: BBC)
Munich: Winger veteran Bayern Muenchen Franck Ribery ingin bertahan di Allianz Arena. Meski sudah memasuki usia 34 tahun, dirinya tetap bersemangat untuk membela panji Die Roten.

Kontrak Ribery bersama Bayern akan berakhir pada akhir musim ini. Spekulasi yang berkembang, Ribery bisa hengkang dari Bayern.

"Tujuan saya adalah bertahan lebih lama di Bayern Muenchen selama mungkin," ujar Ribery seperti dilansir Soccerway, Sabtu 13 Januari 2018.


Keinginan Ribery untuk bertahan di Bayern bukan tanpa alasan. Pasalnya, saat laga melawan Bayer Leverkusen, dia berhasil mencetak gol kedua pada menit 59. Alhasil, Bayern mampu menang dengan kedudukan 3-1.

Baca: Rumor Neymar ke Real Madrid tak Mengguncang PSG


"Anda tahu, ketika bertanding melawan Leverkusen, itu selalu menjadi pertandingan yang sulit. Namun, kami berhasil tampil baik setelah mereka terus menakan kami," sambungnya.

"Saya senang bisa berada dalam kondisi yang fit. Saya bersenang-senang dengan tim. Menikmati permainan dan sering berlatih bersama," tutur Ribery.

Saat ini, Bayern masih berada di puncak klasemen dengan raihan 44 poin. Mereka unggul 14 poin dari pesaing terdekat Schalke 04. (Soccerway)

Video: Tiket Indonesia vs Islandia Dinilai Terlalu Mahal, Ini Kata PSSI



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360