Penyerang Eintracht Frankfurt, Ante Rebic (AFP/Ben Stansall)
Penyerang Eintracht Frankfurt, Ante Rebic (AFP/Ben Stansall)

Diisukan ke Inter, Rebic Diminta Buat Keputusan

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 23 Agustus 2019 23:08
Frankfurt: Nasib penyerang Eintracht Frankfurt, Ante Rebis, kian buram. Dirinya dipersilakan hengkang oleh klub jika sudah tak lagi sepenuh hati membela Die Adler.
 
Rebic santer dikabarkan menjadi buruan utama Inter Milan. Bomber 25 tahun itu diproyeksikan sebagai pengganti Ivan Perisic yang dilepas ke Bayern Munchen.
 
"Jika ia ingin bertahan, saya ingin ia menunjukkannya. Jika tidak, kami akan mencari solusi," ujar peatih Frankfurt, Adi Hutter.


Baca juga: Emery Dorong Mustafi dan Elneny Keluar dari Arsenal


"Ketika anda bermain untuk Eintracht Frankfurt, saya ingin anda memberikan segalanya. Saya tidak melihat itu darinya. Kami akan duduk dengannya dan berdiskusi," paparnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Rebic merupakan satu dari trio lini serang andalan Frankfurt musim lalu bersama Sebastian Haller dan Luka Jovic. Dua rekannya telah hengkang dari Frankfurt dan tampaknya ia akan segera menyusul mereka dengan Inter dikabarkan siap melempar tawaran untuk penyerang Kroasia itu.
 
Rebic membantu Frankfurt finis di zona Eropa musim lalu berkat torehan 10 gol dan enam assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.
 
Video: Franck Ribery Diperkenalkan di Depan Publik La Viola
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif