Bayern Muenchen pesta gol ke gawang Werder Bremen (Foto Twitter Muenchen)
Bayern Muenchen pesta gol ke gawang Werder Bremen (Foto Twitter Muenchen)

Hat-trick Coutinho Warnai Perta Gol Muenchen ke Gawang Werder Bremen

Bola liga jerman
Riyan Ferdianto • 14 Desember 2019 23:53
Munich: Bayern Muenchen berhasil meraih poin maksimal saat menjamu Weder Bremen dalam lanjutan Bundesliga, Jerman, Sabtu 14 Desember. Tak tangung-tanggu tim asuhan Niko Kovac sukses menang dengan skor telak 6-1.
 
Muenchen yang tampil mendominasi sejak menit awal harus tertinggal lebih dulu dari tim tamu. Pada menit ke-24 Milot Rashica mampu membuat Bremen unggul berkat golnya ke gawang Neuer.
 
Tertinggal, Muenchen langsung meningkatkan intensitas serangan. Gol menyeimbang baru tercipta di penghujung babak pertama.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Philippe Coutinho yang berhasil membuat kedudukan kembali imbang 1-1. Gol tersebut dicetak Coutinho pada menit ke-45 setelah menerima sodoran bola dari Serg Gnarby.
 
Satu menit jelang babak pertama berakhir Robert Lewandowski mampu membuat timnya berbalik unggul 2-1. Pemain asal Polandia itu berhasil menyelesaikan umpan terukur Coutinho menjadi gol. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.
 
Meski unggul di babak pertama, Muenchen tidak mengendurkan serangan di babak kedua. Robert Lewandowski dan kawan-kawan terus membombardir pertahanan Bremen.
 
Alhasil, pada menit ke-63 Muenchen berhasil menambah keunggulan menjadi 3-1. Philippe Coutinho mampu mencetak gol keduanya pada pertandingan ini.
 
Tidak sampai di situ, Robert Lewandowski menambah pedih tim tamu setelah mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-72 dan merubah kedudukan menjadi 4-1. Tak berselang lama, giliran Thomas Mueller yang menunjukkan ketajamannya. Papan skor berubah 5-1 untuk keunggulan Muenchen.
 
Belum berhenti sampai di situ. Pada menit ke-78, Coutinho berhasil mencetak hattrick sekaligus membuat timnya menang dengan skor 6-1.
 
Susunan Pemain:
 
Bayern Muenchen: Neuer, Boateng, Alaba, Kimmich, Pavard, Alcantara, Coutinho, Goretzka, Gnarby, Davies, Lewandowski. Pelatih: Hans Dieter Flick
 
Werder Bremen: Pavlenka, Lang, Selassie, Augustinsson, Veljkovic, Sahin, Gross, Klaassen, Rashica, Eggestein, Osaka. Pelatih: Florian Kohfeldt

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif