Mauricio Pochettino (Twitter/UEFA Champions League)
Mauricio Pochettino (Twitter/UEFA Champions League)

Bayern Muenchen Inginkan Mauricio Pochettino

Bola liga jerman
Rendy Renuki H • 20 Mei 2019 10:05
Muenchen: Bayern Muenchen dikabarkan menginginkan Mauricio Pochettino. Pelatih Tottenham Hotspur itu diproyeksikan menjadi pengganti Niko Kovac.
 
Pelatih asal Argentina itu dipercaya bisa mendongkel prestasi Die Roten terutama di pentas Eropa. Di mana Pochettino membuktikannya dengan membawa Spurs menembus final Liga Champions pertama kalinya.
 
Bayern memang telah mengidamkan Pochettino sejak lama. Namun, pihak Bavarian selalu gagal mendatangkan sang pelatih yang juga kerap dihubungkan dengan Real Madrid dan Manchester United.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Laporan The Star, Muenchen kembali menginginkan Pochettino merapat ke Allianz Arena. Raksasa Jerman pun kabarnya akan segera membuat penawaran untuk pelatih 47 tahun tersebut.
 
Bayern kembali mengambil ancang-ancang mendatangkan Pochettino setelah mendengar pernyataan langsung sang pelatih. Di mana Pochettino pekan lalu mengatakan berpeluang meninggalkan Spurs di akhir musim.
 
Namun, laporan berbeda mengatakan jika Die Roten juga tengah besiap menggaet Massimiliano Allegri. Pelatih Juventus itu dikabarkan menjadi alternatif jika gagal mendatangkan Pochettino.
 
Masa depan Allegri pun saat ini masih abu-abu. Ia belum membuaat pilihan meski telah menyatakan akan meninggalkan Juventus di akhir musim.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif