Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller (AFP/Christof Stache)
Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller (AFP/Christof Stache)

Jadi Cadangan Coutinho, Mueller Ancam Tinggalkan Bayern

Bola bayern muenchen bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 11 Oktober 2019 05:00
Munich: Pemain Bayern Muenchen, Thomas Mueller, mengancam akan meninggalkan tim yang membesarkan namanya jika tak mendapat tempat di tim utama.
 
Musim ini, Mueller jarang diberi kesempatan tampil oleh pelatih Niko Kovac. Pesepak bola 30 tahun itu kalah bersaing dengan pemain pinjaman dari Barcelona, Philippe Coutinho.
 
"Tentu saja pemain baru (Philippe Coutinho) meningkatkan kompetisi di posisi terbaik saya, tapi itu bukan masalah. Itu bukanlah hal yang saya keluhkan," kata Mueller kepada Kicker.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya paham manajer harus membuat keputusan sulit di tiap pertandingan. Tapi dalam lima pertandingan terakhir, ada tren yang tidak membuat saya senang," jelasnya.
 
Mueller tidak masalah untuk menunggu kesempatannya tampil. Namun jika tak kunjung diberi kans, pemain asli didikan akademi Bayern itu tak ragu untuk hengkang.
 
"Jika tim pelatih melihat saya sebagai pemain pengganti di masa depan, saya harus memikirkan situasi saya. Saya terlalu ambisius untuk menjadi penghangat bangku cadangan," tegasnya.
 
Mueller diyakini takkan kesulitan menemukan klub baru. Manchester United dan Inter Milan diyakini bersedia menampung penggawa timnas Jerman tersebut.
 
Video: Ketua KOI Baru Bidik Posisi Tuan Rumah pada Olimpiade 2032
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif