Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Bayern Muenchen 2018--2019

Legenda Inginkan Klopp Latih Bayern Muenchen

Bola bayern muenchen
Gregorius Gelino • 04 Juni 2019 18:30

Franz Beckenbauer menginginkan Juergen Klopp melatih Bayern Muenchen.


Munich: Legenda Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer, menginginkan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sebagai arsitek FC Hollywood selanjutnya. Menurut Der Kaiser, julukan Beckenbauer, Klopp merevolusi sepak bola Jerman bersama Borussia Dortmund dan sepak bola dunia bersama The Reds.
 
"Saya sangat ingin melihat Klopp datang ke Bayern suatu saat nanti, ia akan sangat cocok di sini. Juergen membawa gaya sepak bola baru di Jerman dan apa yang ia lakukan di Dortmund, ia sempurnakan di Liverpool," kata Beckenbauer kepada Bild.
 
Pria 73 tahun itu juga yakin bahwa Klopp takkan betah berlama-lama berkarier di Inggris. Menurutnya, sepak bola Inggris terlalu menguras energi, tidak seperti di Jerman.


Baca juga: Mohamed Salah Jadi Rebutan Real Madrid dan Bayern Muenchen


"Saya pikir pekerjaan di Inggris sangat menguras energi. Sebagai manajer di Liga Primer, Anda memiliki tanggung jawab lebih besar ketimbang di Bundesliga," terang pemenang Piala Dunia sebagai pemain dan pelatih itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dengan dua kompetisi lokal dan liga yang lebih besar, terlalu banyak pertandingan yang dimainkan. Hal itu tidak terjadi di Jerman," pungkasnya.
 
Klopp baru saja membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions 2018--2019. Juru taktik 51 tahun itu membawa The Reds memenangkan trofi Si Kuping Besar untuk keenam kalinya dalam sejarah klub.
 
Video: Libur Lebaran, Marko Simic Ikutan Mudik
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif